Cara Upgrade Android Lollipop Ke Marshmallow


Upgrade Android Lollipop Ke Marshmallow Ketika sobat blogger mendengar upgrade terbaru yang Anda pikirkan adalah kegembiraan karena kini versi terbaru dari Google menjadikan penggunanya mampu mengupgrade Android Lollipop ke Android Marshmallow dengan gratis. Selain gratis bisa langsung upgarde dari perangkat masing-masing.

Baca Juga : Trik Menghasilkan Uang di Internet

Dalam mengupgrade Android Lollipop ke Android Marshmallow, Google tidak melakukan ingkar janji karena dijanjikan pada awalnya muncul Androidone yang merupakan pertama kali di Indonesia, yaitu MiTo Impact A10, Evercross One X, Nexian Journey bisa menjamin untuk mendapatkan pembaharuan gratis selama 2 tahun.

Kinipun smartphone low-end Android one juga tekah merilis Android One 2 yang tergabung dalam Infinix Hot  dengan menggunakan spesifikasi fitur dan hardware yang lebih menarik dari pada pendahulunya. Untuk mengupgrade Android Anda dari Lollipop ke Android Marshmallow, bisa langsung mengunjungi situs pada Android mashmallow.

Ketika sobat blogger mengupgrade Android Lollipop ke Android Marshmallow langsung dari system hp maka akan tertuliskan pemberitahuan dalam bahasa Inggris. “This software update will upgrade your Android One to Android 6.0, Marshmallow. Which delivers major improvements to the functionality and perfomance of your device”

Upgrade Android dari Lollipop ke Marshmallow dengan tulisan bahasa Inggris di atas mempunyai arti. “Pembaharuan pada perangkat lunak ini akan mengupgrade Android kamu dari Android One ke Android 6.0 Marshmallow, yang memberikan perubahan atau perbaikan yang besar pada fungsi dan juga kinerja pada perangkat kamu”.

Untuk mengupgrade Android Lollipop ke Android Marshmallow sobat blogger bisa melakukan pengunduhan dengan mengklik tombol download yang mempunyai file berukuran 300-an MB. Tunggulah sampai proses download selesai hingga muncul dialog tombol restart dan juga instal update. Dalam proses ini psobat blogger harus menunggu beberapa menit, karena selama proses berlangsung hp akan akan memunculkan maskot robot Android dan dibawahnya indikator proses instalansinya.

Setelah proses pada bagian ini selesai, selanjutnya akan ada proses penyesuaian antara aplikasi-aplikasi yang sebelumnya telah ada di hp sobat blogger sebelumnya. Proses lama atau cepat terkandung dari aplikasi yang berada di hp sobat blogger, apakah sedikit atau banyak.

Setelah selesai, ada keterangan tentang jumlah aplikasi yang akan diproses dan juga jumlah aplikasi yang sudah diproses. Setelah langkah ini selesai, berarti smartphone sobat blogger telah merubah upgrade Android Lollipop ke Android Marshmallow.

Setelah melakukan upgrade Android Lollipop ke Android Marshmallow, sobat blogger lihat perbedaan yang ada pada tampilan Hp sobat, perbedaannya adalah sebagai berikut ini :

1. Menu akan mengalami perubahan

Daftar Isi :

Sudah diketahui bahwa Android versi 5 kebawah, saat sobat blogger ingin mengoperasikan aplikasi yang ada sobat harus menggeserkan secara kanan atau kekiri. Namun pada Android versi 6 ini sobat blogger sudah tidak lagi menggeser aplikasi secara kanan atau kiri, melainkan hanya dari atas ke bawah atau dari bawah ke atas.

Selain itu ada juga tambahan kolom kontak pencarian yang berada tepat diatas ikon-ikon shortcut aplikasi, ada juga tambahan App suggestions yang menampilkan satu baris aplikasi secara acak dab tepat dibawah kotak pencarian tersebut.

Baca Juga : Trik Menghasilkan Uang di Internet

2. Adanya tambahan wallpaper

Setelah upgrade Android Lollipop ke Android Marshmallow akan bisa dilihat adanya paketan wallpaper bawaan pada MiTo Impact a10 berupa scenery dan terdiri dari 6 saja. saat upgrade terbaru ada tambahan 3 lagi scenery wallpapernya.

3. Sistem keamanan menjadi lebih baik

Dengan mengupgrade Android Lollipop ke Android Marshmallow, menjadikan sistem keamanan yang lebih baik yang diutamakan. Sebenarnya pada versi terdahulu seperti, Jelly Bean, Kitkat,  dan juga Lollipop menyediakan sistem keamanan yang sudah sempurna oleh Google.

Pada Android versi 6 ini peningkatan keamanan lebih ditingkatkan lagi, pembuktiannya dengan adanya tambahan Android Security Parch Level pada perangkat ini. Tujuannya agar lebih kebal terhadap serangan malare dan juga berbagai macam virus Android.

Setelah mengetahui cara upgrade Android Lollipop ke Android Marshmallow, mungkin akan memberikan kemudahan kepada Anda yang ingin selalu tampil dengan Android versi terbaru. 

Tanpa harus susah-susah pergi ke tempat penyedia jasa upgrade Android Lollipop ke Android Marshmallow. Namun perlu diwaspadai juga dengan banyaknya alamat-alamat.

Selalu berhati-hati dan waspada, meskipun kita mampu mengupgrade Android Lollipop ke Android Marshmallow dan memiliki resiko yang membahayakan perangkat kita. Lebih baik kita urungkan niat kita dan datang langsung ketempat yang bisa memberikan jasa upgrade Android Lollipop ke Android Marshmallow secara terpercaya dan aman.

Baca Juga : Trik Menghasilkan Uang di Internet

Comments